Oleh: sdn4kabat | Februari 24, 2014

Prestasi Sekolahku

KABAT—PKG Bangkit Bersama Kecamatan Kabat mengadakan Lomba LMP dan Porseni untuk SD Negeri se-Kecamatan Kabat. SD Negeri 4 Kabat juga ikut berpartisipasi mengirimkan 5 siswa-siswinya sebagai perwakilan dari sekolah dalam mengikuti lomba LMP, Kamis, 30 Januari yang lalu. Begitu pula dengan Lomba Porseni pada hari Selasa (4/2), SD Negeri 4 Kabat mendelegasikan 11 anak untuk menjadi perwakilan sekolah dalam Lomba Cipta dan Baca Puisi, Menyanyi Tunggal, Melukis Caping, Melukis di media kertas gambar, Menganyam, dan Menari.

Dalam proses seleksi Lomba LMP ditemukan beberapa skor siswa yang draw sehingga perlu diadakan ujian ulang untuk peserta dengan nilai draw. Ana, seorang siswi kelas IV SD Negeri 4 Kabat berhasil masuk menjadi 4 besar dalam lomba mata pelajaran Bahasa Inggris dengan nilai draw. Setelah mengikuti ujian ulang dengan keempat rekan yang memilki nilai draw tersebut, perwakilan SDN 4 Kabat tersebut menduduki peringkat ke-4. “Tidak mengapa, kamu telah melakukan yang tebaik, nak! Kita akan mencoba lagi tahun depan.” Tutur guru pendamping Bahasa Inggrisnya.

Lain halnya dengan hasil seleksi Lomba Porseni, dengan bekal latihan intensif bimbingan guru SBK, Bu Siti Maisaroh, serta rekan-rekan guru yang lain, SDN 4 Kabat berhasil menyabet 6 Piala Penghargaan sekaligus. Kelima anak yang beruntung itu adalah:

  1. Hafis Alfian (kls V); Juara 1 Lomba Melukis Caping.
  2. Amalia Salsabil Inaroh (kls V); Juara 2 Lomba Menyanyi Tunggal.
  3. Risky Vinanti Angelita S. (kls V); Juara 3 Lomba Cipta & Baca puisi.
  4. Siti Heni Niyah (kls V); Juara Harapan 1 Lomba Menganyam.
  5. Aditya Riza Nugraha (kls III); Juara 1 Lomba Menari.
  6. Chotibul Umam (kls V); Juara Harapan 1 Lomba Menari.

Semua pencapaian ini tak lain dan tak bukan adalah hasil dari kerjasama dan koordinasi yang baik antara Kepala Sekolah, Dewan Guru, Siswa-Siswi, serta wali Murid SD Negeri 4 Kabat. Kami menghaturkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu suksesnya siswa-siswi SD Negeri 4 Kabat dalam meraih prestasi pada kegiatan tersebut. (Admin)


Tanggapan

  1. Alhamdulillah… smoga tiap tahun selalu bertambah prestasi yg d raih, amiiiiin^O^

    • aamiin … terma kasih 🙂


Tinggalkan komentar

Kategori